iklan
Lowongan Kerja Pangkal Pinang Mei 2016 Terbaru - Bukanlah suatu hal yang mudah untuk mencari lowongan pekerjaan, apalagi persaingan dunia kerja semakin banyak ini tentu membuat kita semua sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang kita inginkan. Tetapi kita harus tetap semangat untuk mendapatkan pekerjaan yang layak maka dari itu admin akan memberikan informasi lowongan kerja untuk daerah Pangkal Pinang mungkin barang kali anda sedang mencari lowongan kerja didaerah tersebut silahkan langsung saja anda simak penjelasan dan persyaratan yang diberika oleh perushaan berikut.



BUKIT BAJA NUSANTARA

PT Bukit Baja Nusantara merupakan perusahaan STUDBOLTS SPECIALIST, manafactur Indonesia yang berlokasi di Bekasi, membutuhkan segera posisi :

WAREHOUSE STAFF & SUPERVISOR (WS)

Kualifikasi :

Pria / wanita untuk staff & Pria Untuk Supervisor
Pendidikan S1, diuatamakan teknik mesin / metalurgi
Mahir menggunakan computer exel dan word
Pengalaman bekerja di bagian warehouse pada perusahaan manafaktur minimal 2 (dua) tahun. Diutamakan pada indrustri logam / baja.
Menguasai sistem kerja proses pergudangaan
Pekerja keras dan mampu bekerja secara team work


Bagi yang memenuhi kwalifikasi dapat mengirimkan CV, paling lambat 2 (dua) minggu setelah iklan terbit Ke :

Atau via pos Ke :

HRD Manager

PT BUKIT BAJA NUSANTARA

JL. JABABEKA XII A BLOK W NO 42-43

CIKARANG JABABEKA (17350)


Dengan anda membaca Lowongan Kerja Pangkal Pinang Terbaru yang kami berikan semoga anda bisa mencoba melamar pekerjaan di perusahaan tersebut dengan mengirimkan email yang sudah tercantum di atas. Bila anda masih belum cocok dengan lowongan ini anda bisa melihat di kategory lainnya pada blog ini Seperti Lowongan Kerja di PT/Perusahaan bulan ini Terbaru. Terima Kasih telah berkunjung.
iklan

0 komentar:

Post a Comment

 
Top